Muhammad Brafly Bintang Dipapraja
How does Corporate Social Responsiblity (CSR) activities influence European consumer acceptance of Indonesian firms?= Bagaimana kegiatan tanggung jawab sosial perusahaaan (CSR) memengaruhi penerimaan konsumen Eropa terhadap perusahaan Indonesia?
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Elvira Prasiswati Rachbini
Strategi komunikasi public relations dalam perusahaan direct selling/MLM (studi kasus: PT Amway Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Anna Purnama
Pelaksanaan Corporate Social Respobsiblety Dan Pengaruhnya Terhadap Pembentukan Reputasi Perusahaan Studi Kasus : PT Uniliver Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Grace Esther
Implementasi Corporate Social Responsibility Sebagai Strategi Pembangunan Reputasi Pasca Krisis Perusahaan (Studi Pada Kasus PT Toba Pulp Lestari Tbk.) = Implementation of Corporate Social Responsibility as a Strategy in Building Corporate Reputation for Post-Crisis (Study on PT Toba Pulp Lestari Tbk.)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Herdiana Sukmadhany
Strategi CSR Terhadap Kegiatan Sosial Reputasi Perusahaan Pembiayaan Kendaraan Beroda Dua (Studi Kasus : PT. SUZUKI Finance Indonesia) = CSR Strategy Concern to Social Activity and Company Finance Reputation 2-wheel vehicle (Case Study: PT. SUZUKI Finance Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open