Muthia Amalia
Hubungan antara persepsi khalayak pada iklan Axe versi "Cell Me" di Bioskop dengan motivasi untuk membeli merek Axe (studi kasus terhadap khalayak pengunjung Blitz Megapolex Grand Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Lia Handayani
Hubungan antara penilaian khalayak pada isi pesan iklan yang menggunakan fear appeal dengan sikap khalayak terhadap iklan (studi kasus : iklan TY Redoxon)
2004
 UI - Skripsi Membership
Agustinus Rusdianto Berto
Hubungan keterlibatan khalayak dengan word of mouth;studi terhadap penggunaan situs pertemanan sosial grup facebook Tunas Indonesia Raya (TIDAR)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Elia Lucky Dwitama
Hubungan antara ekuitas merek levi's dengan loyalitas pemakainya
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Pengaruh parasosial pada hubungan antara terpaan brand placement dengan sikap khalayak terhadap merek (studi brand placement sony ericsson dalam film casino royale)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Membership