Aysa Nadira Putri
Penggunaan media sosial sebagai media untuk menjalankan fungsi komunikasi dan public relations oleh organisasi nirlaba : studi pada organisasi sahabat anak kanker = The Usage of social media as a public relations tool by nonprofit organization : study on nonprofit organization sahabat anak kanker
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Pengaruh keterlibatan khalayak dengan promosi "Media Cita Cinta" pada pembentukan ekuitas merek (studi pada mahasiswi ekstensi komunikasi FISIP UI)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Theresia Vessisca Rustandi
Majalah Internal Perusahaan Sebagai Salah Satu Media Komunikasi Karyawan (Suatu Studi Evaluasi Pengolahan Buletin Kualitas pada PT Dharmala Intiutama)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi Open
Maghfira Izza Fikria
Strategi Komunikasi LSM Lokal dalam Membangun Kepercayaan Netizen Sebagai Salah Satu Stakeholder melalui Media Sosial: Studi Kasus Yayasan Cinta Anak Bangsa = Communication Strategy of Local LSM in Building Netizen Trust as One of the Organizational Stakeholder through Social Media (Study on Yayasan Cinta Anak Bangsa Foundation)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Prytania Watung
Close friends influence on customers attitude toward social media as omnichannel customer experience = Pengaruh teman dekat terhadap sikap konsumen pada media sosial sebagai omnichannel customer experience
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir