Persepsi Khalayak Terhadap serial Iklan Kartu Sim SimPATI Di Harian Kompas
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Nuke Fauzia Firman
Analisis perbandingan hubungan persepsi khalayak pada iklan perang tarif di televisi dengan sikap khalayak pada merek (studi pada iklan televisi XL versi "sampe puas" dan IM3 versi "sejuta nol")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Theresia Ebenna E.P.
Pengaruh endorser selebriti terhadap sikap atas merek dan minat membeli produk (Studi kasus: iklan Kartu Seluler Fren)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Rian Ernest
Iklan tarif seluler sebagai iklan yang menyesatkan ditinjau dari segi hukum perlindungan konsumen
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Silalahi, Aster
Persepsi khalayak perempuan terhadap iklan sabun kecantikan
2005
 UI - Tesis Membership