Astri Diana Intansari
Strategi pemasaran Pacto Convex dalam menghadapi persaingan pasar internasional (studi kasus pengaruh industri meeting, incentive, conference and exhibition luar negeri terhadap pangsa pasar industri meeting, incentive, conference and exhibition yang ada di Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Wisnadi Krisnanda
Strategi komunikasi pemasaran terintegrasi dalam meningkatkan citra perusahaan : studi kasus pada PT. A.J. Central Asia Raya
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Yulanda Savitri
Analisa strategi Customer Relationship Management (CRM) dalam upaya menjaga citra perusahaan (Studi pada Call Center Tellkomsel)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Alifia Ariyanti
Strategi Peningkatan Penerapan Kebijakan Pemerintah dalam Upaya Meningkatkan Kinerja Perusahaan Konstruksi pada Masa Pandemi Covid-19 = Strategy for Increasing the Implementation of Government Policies to Improve Construction Company Performance during The Covid-19 Pandemic
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Upaya humas Pertamina dalam mensosialisasikan kenaikan harga BBM melalui iklan masyarakat versi pelabuhan pada media televisi untuk meningkatkan citra perusahaan.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership