Grandis Adi Pratama
Penerapan Emotion Marketing sebagai Strategi Pemasaran Tabungan BRI Britama
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Fajri Pradana Putra
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Pertamina Pasti Pas Tahun 2010
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Wijaya Panjalumurti
Strategi komunikasi pemasaran Ford Focus periode Tahun 2010
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Strategi komunikasi pemasaran Tabungan Bank Bukopin melalui Program Tabungan SiAga berhadiah "Ampuuuun Bukopin' II Tahun 2005
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Dyah Chairunnisa M.
Perencanaan program komunikasi pemasaran terpadu Tabungan Niaga Mapan Xtra 2009-2010
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open