Era Susanti
Analisis pengaruh brand equity terhadap keputusan pembelian konsumen (kasus J.co donuts & coffee)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Griani Ajeng Wijayani
Pengaruh lingkungan gerai terhadap pembelian tidak terencana pada j.co donuts coffee = The effect of store environment on impulse buying at j co donuts coffee
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Elrika Dwimarsya Christina
Analisis pengaruh electronic word-of-mouth terhadap intensi untuk melakukan perjalanan wisata: studi kasus pada pariwisata di labuan bajo = The effect of electronic word of mouth towards intention to travel case study on labuan bajo tourism
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Ahmad Yusuf Bryan
Pengaruh Aktivitas Pemasaran Media Sosial terhadap Kepuasan Konsumen, Intensi Berperilaku dan Komunikasi Mulut ke Mulut (WOM) pada Konsumen Starbucks Coffee di Jakarta = The Effect of Social Media Marketing Activities on Consumer Satisfaction, Behavior Intention and Word-of-Mouth (WOM) on Starbucks Coffee's Consumers in Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Ayu Rizky Utami
Pengaruh electronic word of mouth dalam media sosial path terhadap intensi membeli pada konsumen restoran baru = The effect of electronic word of mouth on path social media towards new restaurant consumer s purchase intention
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership