Drita Arivita
Analisis Persepsi Konsumen terhadap Program Promotainment yang Ditayangkan di Stasiun Televisi Swasta di Jakarta (Studi Kasus : Gebyar BCA dan Telkomania)
2001
 UI - Tesis Membership
Marina DC
Analisis perbandingan persepsi penonton televisi terhadap kuis interaktif gebyar bca dan telkomania
2003
 UI - Tesis Membership
Ina Aulia Syarief
Pengaruh Variety Show sebagai bagian dari komunikasi pemasaran terintegrasi dalam meningkatkan ekuitas merek (Studi pada Gebyar BCA)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Vashty Ghassany Shabrina
Analisis semiotika iklan TV komersial BCA "Gebyar Tahapan BCA 2014 #Menanglebih" versi bola = Semiotics analysis in TV commercial ads BCA "Gebyar Tahapan BCA 2014 #Menanglebih" soccer version
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ishadi SK
Praktek-praktek diskursus di ruang pemberitaan RCTI, SCTV, Indosiar: analisis kritis proses-proses produksi teks berita menjelang berakhirnya pemerintahan Soeharto (Mei 1998)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Disertasi Membership