Efektivitas penggunaan bahasa slang pada iklan radio dalam meningkatkan 'brand awareness' konsumen remaja (Suatu penelitian terhadap sejumlah siswa SMA Tarakanita I dan SMA pangudi Luhur Jakarta)
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi Membership
M. Anna Aulia
Perencanaan Strategi Komunikasi dalam Meningkatkan Brand Awareness Simakara = Communication Strategy to Increase Brand Awareness of Simakara
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Edsa Nathasya Valentina
Perencanaan penggunaan promosi melalui media sosial dalam meningkatkan kesadaran dan minat beli konsumen (business coaching: Lauren Collection) = The implementation of promotion through social media in increasing consumer awareness and purchase intention (business coaching: Lauren Collection)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Isnaeni Nurullah
Pengaruh influencer dalam meningkatkan brand awareness dan keputusan pembelian konsumen (studi kasus: fashion blogger Diana Rikasari dan brand up Shoes) = The effect of influencer to increase brand awareness and consumer purchase decision (case study : fashion blogger Diana Rikasari and brand up Shoes)
2016
 UI - Tesis Membership
Sri Nur Ashifa
Perencanaan Program Marketing Public Relations dalam Meningkatkan Brand Awareness The Fortune = Marketing Public Relations Program Planning to Increase The Fortune's Brand Awareness
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir