Analisis strategi kreatif iklan cetak dan televisi mobil All New Honda City Tahun 2003
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Ade Kurniawan
Pengaruh persepsi pada iklan televisi terhadap sikap pada merek (Studi pada iklan televisi Sepeda Motor Honda versi "One heart")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Mikhail Mega Morales
Pengaruh media facebook terhadap brand equity dan keputusan pembelian di PT. Astra Honda Motor = Effect of facebook media on brand equity and decisions purchase at PT. Astra Honda Motor
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Perbandingan harapan konsumen merek sepeda motor suziki dan honda dalam aspek produk, harga, saluran distribusi dan promosi
 Artikel Jurnal
Maria Anggia
Analisis ekuitas merek berbasis konsumen pada sepeda motor CUB merek honda terhadap yamaha dan susuki
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open