Antonia M. Kristvani
Perbandingan pengaruh promosi melalui Marketing Public Relations dan bauran promosi lain pada pembentukan identitas merek (Studi pada konsumen PT. Agis Tbk. Divisi Service)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Implementasi bauran pemasaran jasa keagenan pada PT Pelayaran Nasional Indonesia (PELNI) Persero
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Juke Bachtiar
Bauran promosi sebagai alat komunikasi (studi kasus: program komunikasi mesin cuci Electrolux)
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Implementasi bauran promosi dalam usaha meningkatkan dana pihak ketiga pada PT. Bank Bukopin
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Analisis bauran promosi PT. Pandu Siwi Internusa
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership