Bernika Irnadianis Ifada
Strategi program public relations dalam perusahaan jamu dan kosmetika Indonesia: Studi Kasus PT. Mustika Ratu Tbk.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Alexandra Rianti Grandi Rahardjo
Strategi Komunikasi Pemasaran Merek Warisan Menghadapi Situasi Paradoks Continity and Change (Studi Kasus pada Rejuvenation Produk Bengkoang Series PT. Mustika Ratu Tbk.) = Marketing Communication Strategy of Heritage Brand in Facing Continuity and Change Paradox Situations (Case Study on Rejuvenation of Bengkoang Series Products PT. Mustika Ratu Tbk.)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Kegiatan pemilihan Puteri Indonesia 2000 sebagai bentuk Marketing Public Relations PT. Mustika Ratu (Suatu kajian evaluatif berdasarkan konsep Marketing Public Relations Thomas L. Harris)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi Membership
Fini Khusnul Khotimah
Analisis karakterisasi CVO dan olive oil untuk bahan baku produk kosmetik di PT Mustika Ratu Tbk
2006
 UI - Tugas Akhir
Nurshinta Rifianty R.
Persepsi pelanggan produk Mustika Ratu dalam rangka meningkatkan loyalitas pelanggan (studi kasus PT Mustika Ratu Tbk)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership