Ratri Andamari
Pesan-Pesan Sosial Dalam Adegan-Adegan Sinetron; Suatu studi analisis isi pesan-pesan sosial dalam adegan-adegan sinetron Seri Jendela Rumah Kita dan Keluarga Rakhmat
1990
 UI - Skripsi Membership
Panjaitan, Roy Andy
Analisis peranan bauran promosi dalam pembentukan persepsi konsumen: Studi kasus pada film "Petualangan Sherina" dan "Ada Apa dengan Cinta" produksi Miles Productions.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Satrio Rustam Hidayah
Pengaruh film Ada Apa Dengan Cinta 2 terhadap atraksi wisata kuliner di Provinsi Yogyakarta = The impact of Ada Apa Dengan Cinta 2 film on culinary tourism in the Province of Yogyakarta
2018
 UI - Skripsi Membership
Tikka Aprilomanda
Pengaruh iklan dan publisitas di media massa terhadap word of mouth film "Ada Apa Dengan Cinta ?
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, [date of publication no identified]
 UI - Tesis Membership
Representasi nilai-nilai persahabtan emapt tokoh utamadalam adegan-adegan film Mengejar Matahari
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership