Niken Larasati
Pemaknaan Branding pariwisata Indonesia terhadap wisatawan panca negara melalui Kampanye Visit Indonesia Year 2008
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Riezka Rianty
Efektivitas Website Parawisata dalam meningkatkan minat calon wisatawan mengakses Website (Studi kasus pada Website Pariwisata DKI Jakarta )
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Klavert, Endang P. Utami
Pentingnya pengembangan strategi promosi Badan Promosi Pariwisata Indonesia (BPPI) dalam mendatangkan wisatawan asing di Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis Membership
Saragih, Guntur Syahputra
Penggunaan website sebagai sumber informasi wisatawan asing ke Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Amalia Husna
Laman utama situs web sensodyne Belanda sebagai media promosi : sebuah analisis sintaksis = Homepage of Dutch Sensodyneas website as a promotional media : a syntactic analysis
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja