Pengaruh persepsi khalayak pada perusahaan dan tingkat keterlibatan pada produk terhadap Brand Conviction (Studi survey produk Mie Sedaap)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Pengaruh sikap konsumen terhadap iklan TV Testimonial Dove dan sikap konsumen terhadap merek dengan keputusan pembelian
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Arti penting peramalan laba dalam hubungan dengan pembentukan harga saham
 Artikel Jurnal
Hubungan faktor-faktor kepemimpinan dengan pembentukan citra pimpinan di mata karyawan (studi evaluasi humas internal PT. Indesso Aroma Cileungsi -Bogor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Hubungan antara kegiatan sponsorship liga bank mandiri dengan pembentukan citra perusahaan (studi pada kegiatan sepakbola liga Bank Mandiri )
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership