Mayang Rukmi
Analisa hubungan strategi komunikasi pemasaran terhadap loyalitas merek pada majalah wanita: Studi kasus majalah Femina
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Hubungan terpaan iklan televisi denagn loyalitas merek (Studi pada iklan Mie Sedaap versi We Love It)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Rara Putri Delia
Analisis determinan yag mempengaruhi loyalitas pembaca majalah wanita
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Pudja Priananda
Persepsi khalayak terhadap unsur-unsur komunikasi pemasaran (Studi kasus: khalayak pembaca Majalah Tempo)
1987
 UI - Skripsi Membership
Nurinda Kamaruddin
Tanggapan pembaca terhadap resensi film Indonesia dalam menimbulkan minat menonton (Studi kasus pembaca resensi film "Malioboro" dalam Majalah Tempo)
1990
 UI - Skripsi Membership