Dini Nur Amalina
Analisis pengaruh kredibilitas sumber pada media tradisional dan media baru terhadap minat beli (studi pada selebriti iklan televisi dan youtube vlogger review produk wardah exclusive matte lip cream) = Analysis the effect of source credibility on traditional media and new media to purchase intention (study on celebrity of television ads and youtube vlogger review wardah exclusive matte lip cream wardah) / Dini Nur Amalina
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Dwi Murti Esti Rahayu
Persepsi terhadap terpaan iklan televisi (studi pada iklan televisi Pond?s Flawless white versi Rianti Cartwright pada mahasiswi Universitas Lampung)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Nur Chairani
Struktur wacana iklan advertorial pembalut wanita dalam majalah wanita remaja
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Adlia Nazila
Terbentuknya wacana politik dan wacana gaya hidup di Jerman dalam iklan kampanye Angela Merkel, iklan Dönerbox dan iklan Beauty Döner Kebap
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Yudhistya Ayu Kusumawati
Makna kecantikan pada iklan televisi kosmetik berlabel halal (studi kasus: Mazaya divine beauty)
FSRD-ITB, 2016
 Artikel Jurnal