Kegiatan marketing public relations dalam pemebntukan brand image nivea (studi tentang special event visage road show 2002-looks good feels good)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Rinna Melati Ristiandewi
Pengaruh Persepsi Khalayak tentang Duta Panasonic pada Pembentukan Brand Image (Studi pada Kegiatan Marketing Public Relations PT Panasonic Gobel Indonesia) = The Influence of The Public Perception of Panasonic Ambassador to the Forming of Brand Image (The Study of PT Panasonic Gobel Indonesia's Marketing Public Relations Activities)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Nanda Inggriani
Pengaruh persepsi khalayak tentang Special Event terhadap pembentukan citra merek Margo City Mall: studi pada Audience Event Margo Friday Jazz Margo City Mall, 2012 = Public perception influence of Special Event to Margo City Mall Brand Image, 2012: a study case of Margo Friday Jazz Special Event Audience, 2012
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Mochammad Kresna Noer
Pengaruh Special Event dalam meningkatkan Brand Image (studi pada Special Event Urban Fest Ancol 2009 pada remaja SMA)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Kania Puspa Anjani
Analisis Strategi Marketing Public Relations sebagai Upaya Memperkuat Brand Image (Studi pada Kampanye Citra Halal Wardah Cosmetics) = Analysis of Marketing Public Relations Strategies as an Effort to Strengthen Brand Image (A Study on the Halal Image Campaign of Wardah Cosmetics)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja