Verawati
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Sikap Khalayak pada Ekuitas Merek (Studi Kasus: Perubahan Logo Bank Internasional Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Indah Yuliana
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keyakinan Khalayak pada Kredibilitas Program Siaran Berita Televisi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi Membership
Ahmad Nizar
Faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi wakif tentang wakaf uang/ Ahmad Nizar
FEB UIN Syarif Hidayatullah, 2014
 Artikel Jurnal
Faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi perempuan tentang kecantikan dalam iklan pemutih kulit di televisi
 Artikel Jurnal
Alwina Aurelia
Analisis faktor- faktor yang mempengaruhi persepsi harga konsumen pada produk iPad (studi kasus mahasiswa Universitas Indonesia) = Analyze factors that influence consumer price perception to iPad product (study to University of Indonesia students)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open