Agrie Pratama
Peran social media dalam membangun brand image guna mempertahankan corporate image (Studi kasus fans page Facebook dan Twitter XL Axiata) = The role of social media to build brand image in term and maintain corporate image (Case study on fans Facebook page and Twitter XL RameL Axiata)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Ellena Nurfazria Handayani
Analisis peran program corporate social responsibility (CSR) dalam membangun corporate reputation, brand equity, dan social equity brand : studi kasus pada merek Lifebuoy produk dari PT. Unilever = Analysis of the role of corporate social responsibility in building corporate reputation, brand equity, and social equity brand : case study as a product from unilever corpration
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Sidauruk, Theodora Olivia
Perencanaan Strategi Program Corporate Communications dalam Membangun Brand Awareness bagi PT. Golden Siantar Makmur = Corporate Communications Program Strategy Planning in Building Brand Awareness for PT. Golden Siantar Makmur
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Ellis Gamalia
Peran corporate communications perusahaan penerbangan dalam membangun kembali citra perusahaan (Studi kasus PT Garuda Indonesia selama program restrukturisasi perusahaan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Pengaruh peran dan fungsi abang dan none Jakarta 2005 sebagi duta wisata dalam pembentukan brand image enjoy Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership