Sikap Khalayak Pesan Iklan Informasional Dan Pesan Iklan Transformasional (studi eksperimen terhadap pesan iklan untuk produk baru high involment)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi Membership
M. Furqon I. Hanief, supervisor
Pengaruh iklan kaset pada sikap pelanggan terhadap iklan tersebut, berdasarkan kekuatan hubungan pelanggan dan bukan pelanggan dengan produk yang diiklankan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1987
 UI - Skripsi Membership
Wanlie
Pengaruh pesan one-sided two-sided dalam iklan terhadap sikap anak-anak (suatu studi eksperimen)
1993
 UI - Skripsi Membership
Lia Mariani
Pengaruh Pemelihan Strategi Positioning Iklan terhadap Sikap Khalyak Akan Produk (Studi Kasus Strategi Positioning Iklan Rokok A Mild dan Iklan Djisamsoe Filter pada Mahasiswa Ekonomi Manajemen Trisakti 1995)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi Open
Nazianda
Pengaruh penggunaan edorser terhadap sikap pada merek (studi survey pada Animal Endorser dalam iklan kartu Pra Bayar XL. Versi "Simpanse" )
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open