Model respon penjualan terhadap iklan
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Emiria Ferida Shafiananda
Respon Kognitif Khalayak terhadap Iklan Televisi yang Menggunakan Endorser (Studi terhadap Ibu Rumahtangga di Kelurahan Johar Baru Jakarta Pusat dan Iklan Televisi dari Produk Enfogrow, Rinso dan Nature)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership
R.I. Hana Maharani
Respon kognitif khalayak terhadap eksekusi iklan menggunakan humor (analisa terhadap pemikiran masiswa UI tentang empat eksekusi iklan yang menggunakan humor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi Open
Simatupang, Pahrel
Pengaruh penggunaan pemain sinetron dalam iklan terhadap pengetahuan khalayak iklan-iklan yang menggunakan pemain sinetron si doel anak sekolahan sebagai modelnya)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi Membership
Retno Widyaningrum
Sikap Penonton Televisi terhadap Model Iklan Tokoh Terkenal (Studi Efek Komunikasi)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1997
 UI - Skripsi Open