Andri Herianton
Strategi bersaing berdasarkan pengukuran kualitas pelayanan dengan menggunakan metode Mervqual pada PT. Batemuri, Jakarta
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
Strategi bersaing berdasarkan pengukuran kualitas pelayanan dengan menggunakan metode seruqual pada PT Batemuri Jakarta
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Agus Darmawan
Pengukuran kualitas pelayanan BPG Jakarta dengan menggunakan metode Servqual
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi Membership
Betrianis
Pengukuran Kualitas Pelayanan BPG Jakarta Dengan Menggunakan Metode Servqual
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Laporan Penelitian
Rivantoro Sayogo
Pengukuran kualitas pelayanan PT. X rute penerbangan Jakarta - Medan dengan menggunakan metode servqual
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi Membership