Efektivitas penggunaan bahasa slang pada iklan radio dalam meningkatkan 'brand awareness' konsumen remaja (Suatu penelitian terhadap sejumlah siswa SMA Tarakanita I dan SMA pangudi Luhur Jakarta)
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi Membership
Efektivitas teknik penyajian iklan radio dalam mempengaruhi brand awareness konsumen remaja
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1997
 UI - Skripsi Membership
Novrita Widiyastuti
Penggunaan Humor sebagai Brand Awareness dalam Iklan Serial TV (Penelitan pada Serial Iklan Rokok Sampoerna Hijau "Asyiknya Rame-Rame!")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Hamonangan, Daniel
Analisis pengaruh brand awareness dan brand image terhadap perilaku pembelian konsumen shampoo l'oreal di Carrefour Ambassador
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Arga Hananto
Pengaruh brand awareness terhadap preferensi konsumen: Studi pada konsumen air minum dalam kemasan di DKI Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership