Monica Lovenia A.P
Aktivitas media Relations Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Analisis Deskriptif Mengenai Upaya Pencap[aian Publisitas Sebagai Pendukung Promosi Pariwisata Dalam Negeri)
Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Klavert, Endang P. Utami
Pentingnya pengembangan strategi promosi Badan Promosi Pariwisata Indonesia (BPPI) dalam mendatangkan wisatawan asing di Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis Membership
Priyo Aditomo
Gambaran peran pria dan wanita sebagai penyampai pesan dalam iklan radio ; Analisis isi terhadap iklan pada radio Prambors
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1989
 UI - Skripsi Membership
Nining Wirawan
Kecenderungan pesan iklan sabun mandi di media cetak Tahun 1979-1988 (Suatu analisa isi iklan sabun mandi di Majalah Wanita Femina)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1989
 UI - Skripsi Membership
Perencanaan Promosi Pariwisata Indonesia Ke Luar Negeri (Studi Kasus Pada Direktorat Jenderal Pariwisata)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi Membership