Retno Cahyarini
Hubungan antara kualitas pelayanan dengan sikap pelanggan terhadap perusahaan (survey terhadap progran one stop service PT. PLN Area Pelayanan Cinere)
2004
 UI - Skripsi Membership
Hubungan antar kepuasan pelanggan dengan loyalitas pelanggan (survey terhadap pelanggan simPATIzone Telkomsel)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Wilson
Pengembangan atribut jasa dengan menganalisis hubungan antara kualitas jasa, kepuasan pelanggan, dan niat membeli kembali. studi kasus: TM Bookstore
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Hubungan antara citra perusahaan dan loyalitas pelanggan pada bisnis perbankan syariah, kasus bank muamalat Capem Slipi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Johannes Basuki
Hubungan antara persepsi terhadap sistem manajemen dan budaya perusahaan dengan kepuasan kerja karyawan pada Bank X di Jakarta
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1994
 UI - Tesis Membership