Dwi Kusumawati
Hubungan terpaan iklan dan perilaku konsumen dengan gaya hidup sebagai variabel kontrol : suatu studi tentang pengaruh iklan Nokia diantara mahasiswa Universitas Sahid
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Poluan, Jane Grace
Analisis pengaruh inovasi produk dan inovasi yang akan datang terhadap keputusan pembelian konsumen: studi kasus pada konsumen telepon selular Nokia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Lia Mariani
Pengaruh Pemelihan Strategi Positioning Iklan terhadap Sikap Khalyak Akan Produk (Studi Kasus Strategi Positioning Iklan Rokok A Mild dan Iklan Djisamsoe Filter pada Mahasiswa Ekonomi Manajemen Trisakti 1995)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi Open
Liestiana Heppy Kurniawati
Peran konotasi dalam pembentukan citra produk kajian atas konotasi tanda verbal bahasa inggris dalam upaya positioning produk dalam iklan nokia berbahasa Indonesia: sebuah analisis semiotik kultural barthes
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Irma Laksmisari
Hubungan antara word-of-mouth communication dengan iklan terhadap keputusan membeli konsumen kasus: produk pelangsing tubuh
2003
 UI - Tesis Membership