Toni
Evaluasi strategi pemasaran pada PT X dikaitkan dengan konsep daur hidup produk untuk produk yang akan mengalami penurunan penjualan terbesar
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1997
UI - Skripsi Membership
Pengaruh Diferensiasi Produk dan Promosi Terhadap Positioning serta Dampaknya Pada Keputusan Pembelian ( Survey Pada Nsabah pt Jamsosotek Kantor Cabang Priangan Timur)
Artikel Jurnal
Sugiyarto
Strategi pemasaran produk pelayanan jasa teknis : studi kasus pada Balai Besar Kimia dan Kemasan Jakarta = Marketing strategy on technical services product : case study in Chemical and Packaging R&D Institute Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
UI - Tesis Membership
Tjahjono Adi Sutjipto
Strategi penjualan kendaraan niaga kategori I, II, III: studi kasus PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
UI - Tesis Membership
Pengaruh karakteristik produk dan harga terhadap keputusan membeli
Artikel Jurnal