Hubungan antara gratifikasi khalayak dan asosiasi merk dalam broadcast sponsorship dengan pembentukan sikap pada merk clear (sebuah penelitian pada program MTV "what's up" yang disponsori Clear)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
UI - Skripsi Membership
Pengaruh persepsi tentang kemasan "Bantal" susu real good terhadap sikap khalayak pada merk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
UI - Skripsi Membership
Dhika Shakiya
Pola hubungan faktor-faktor yang mempengaruhi dampak tayangan informasi kriminal terhadap ketakutan pada kejahatan
2002
UI - Skripsi Membership
Pola hubungan faktor-faktor yang mempengaruhi dampak tayangan informasi kriminal terhadap ketakutan pada kejahatan Dhika Shakikya
Artikel Jurnal
Dhika Shakiya
Pola hubungan faktor-faktor yang mempengaruhi dampak tayangan informasi kriminal terhadap ketakutan pada kejahatan
2004
Artikel Jurnal