Rizki Taufik Rakhman
Evaluasi perencanaan, desain dan pelaksanaan strategi promosi perusahaan rekaman : studi kasus strategi promosi Prosound Records pada album Malam Pertama-Rossa dan album NaFF-NaFF
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Febri Nila Chrisanty
Analisis strategi PT. Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI) pada industri rekaman dalam menghadapi perubahan lingkungan melalui keunggulan bersaing
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
M. Sri Budirichyani
Peranan advertising agency dalam mempromosikan produk baru : suatu studi kasus
1986
 UI - Skripsi Membership
Oktavianus Citra Perkasa
Perjanjian pembuatan karya rekaman antara perusahaan rekaman Y dengan group musik X dalam perspektif hak cipta
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Emiyati
Strategi dalam perencanaan keuntungan pada perusahaan baru investasi kecil : kasus studi kelayakan pada perusahaan Waserba Keliling
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1985
 UI - Skripsi Membership