Prabowo
Pemahaman anak mengenai merek dan produk dalam film sebagai media promosi (studi terhadap strategi penempatan produk dalam film Garuda di Dadaku)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
UI - Skripsi Open
Pengaruh film anak-anak pada televisi terhadap motivasi belajar siswa sekolah dasar (SD) di Surabaya
Artikel Jurnal
Sikap anak-anak tentang iklan yang ditayangkan di televisi (Studi terhadap anak-anak SD usia 9-12 tahun mengenai sikap anak tentang iklan-iklan di TV, diliha t dari kompoenen kognitif, efektif, dan konatif)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
UI - Skripsi Membership
Lu`Luam Mantsura
Pemahaman cerita: pemerolehan script cerita tuturan dengan buku cerita bergambar dan tanpa buku cerita bergambar: Studi kualitatif pada anak usia 3 tahun
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2006
UI - Tesis Membership
Irma Noor Noviana
Atensi anak usia 6 sampai 12 tahun terhadap penyajian iklan di TV 3 Malaysia
1991
UI - Skripsi Membership