Retno Widyaningrum
Sikap Penonton Televisi terhadap Model Iklan Tokoh Terkenal (Studi Efek Komunikasi)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1997
 UI - Skripsi Open
Arriani Harsono
Hubungan Sikap Penonton Indonesia terhadap Film Cina dengan Sikap Mereka terhadap Etnins Cina (Studi Survai terhadap Penonton terhadap Golongan Bumiputera)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi Open
Wendy Rizanto
Respon Anak Terhadap Iklan yang Menggunakan Model Terkenal (Studi tentang Respon Anak terhadap Iklan Sakatonik ABC di Televisi yang Menggunakan Joshua Suherman Sebagai Modelnya)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Open
Depari, Andreas Rikardus
Strategi komunikasi pemasaran PT. RCTI dan implikasinya terhadap para penonton televisi di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1998
 UI - Skripsi Membership
Berliani Ardha
Uji The Dual Credibility Model: kredibilitas perusahaan dan kredibilitas selebriti pada sikap konsumen terhadap kecenderungan membeli suatu produk kasus lklan Panasonic yang di bintangi Dian Sastrowardoyo
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership