Mandang, Richard D.
Sikap khalayak terhadap iklan-iklan beratribut Amerika : studi tentang sikap Mahasiswa FISIP UI terhadap Iklan Ford dan Lucky Strike
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi Membership
Tuhatu, Helena Yustina
Sikap khalayak terhadap iklan promosi (studi tentang sikap ibu rumah tangga terhadap atribut-atribut produk yang terdapat dalam iklan hero magic stamp)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia , 1994
 UI - Skripsi Open
Tuhatu, Helena Yustina
Sikap Khalayak Terhadap Iklan Promosi (studi tentang sikap ibu rumah tangga terhadap atribut produk yang terdapat dalam iklan promo hero megic sramp)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi Open
Sitanggang, Marintan Dewi Febriana
Pengaruh sikap khalayak pada rinso dan sikap khalayak pada molto terhadap persepsi khalayak pada iklan gabungan rinso molto
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Sikap Khalayak Pesan Iklan Informasional Dan Pesan Iklan Transformasional (studi eksperimen terhadap pesan iklan untuk produk baru high involment)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi Membership