Kabel, Jan Jacob Cornelis.
Uitingsvrijheid en absolute beperkingen op handelsreclame / door Jan Jacob Cornelis Kabe
Kluwer, 1981
 Buku Teks
Drita Arivita
Analisis Persepsi Konsumen terhadap Program Promotainment yang Ditayangkan di Stasiun Televisi Swasta di Jakarta (Studi Kasus : Gebyar BCA dan Telkomania)
2001
 UI - Tesis Membership
Simbolon, Freddy Pandapotan
Evaluasi terhadap kreatifitas iklan "Extra Joss" melalui pendekatan focus group discussion
1998
 UI - Tesis Membership
Dewi Yuliasari
Analisis Dampak Promosi Penjualan Terhadap Persepsi Kualitas Dalam Keputusan Menambah Saldo Tabungan = The analyze impact of sales promotions to increase the perceived quality of bank balance
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis Open
Ari Luthfiana Ulya
Analisis Pengembangan Produk dan Promosi Poliklinik Anak dan Poliklinik Kebidanan & Kandungan Rumah Sakit Hospital Cinere, Tahun 2010
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis Open