Palupessy, Judith A.
Efektifitas Iklan yang disampaikan melalui Radio (Suatu studi tentang iklan-iklan Radio Prambors)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1988
 UI - Skripsi Membership
Pakpahan, Ima Sinurma
Persepsi khalayak terhadap pesan iklan Matra di media cetak ; Suatu studi kasus tentang iklan majalah Matra pada pembaca pembaca yang berlangganan Tempo
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1989
 UI - Skripsi Membership
Deskripsi tipe-tipe iklim di Majalah Tempo (Analisis iklan-iklan media cetak di Majalah Tempo periode tahun 1991)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi Membership
Tingkat penegenalan pembaca pada iklan terbit di media cetak (studi tentang pengenalan pembaca harian Kompas, pada iklan terbit Majalah Monitor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi Membership
Yosephine Kristanti
Tingkat pengenalan pembaca pada iklan terbit di media cetak (Studi tentang pengenalan pembaca Harian Kompas, pada iklan terbit Majalah Monitor)
1990
 UI - Skripsi Membership