Puspita Novadiarti
Efektivitas kegiatan special event dalam mempengaruhi citra produk (brand image): studi pada peserta special event 14 Days Hair trasformation pantene September 2010
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Astrid Irawati
Penggunaan sponsor dalam membentuk citra perusahaan (Studi keikutsertaan PT. Indofood Sukses Makmur Tbk. dalam program Televisi "Pustaka Anak Nusantara")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi Membership
Mochammad Kresna Noer
Pengaruh Special Event dalam meningkatkan Brand Image (studi pada Special Event Urban Fest Ancol 2009 pada remaja SMA)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Partisipasi buruh wanita dalam pelaksanaan program KB di perusahaan (studi kasus di PT BASF, Jakarta)
Univeristas Indonesia. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Poilitk, 1992
 UI - Skripsi Membership
Ellis Gamalia
Peran corporate communications perusahaan penerbangan dalam membangun kembali citra perusahaan (Studi kasus PT Garuda Indonesia selama program restrukturisasi perusahaan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership