Rifa Atuz Zulfa Widayati
Perbedaan pengaruh daya tarik iklan dengan pendekatan emosional & informasional (rasional) terhadap sikap pada merek serta minat beli. Studi kasus: pertamax pertamina = Differences influence of the advertising appeals with emotional and informational (rational) approach against attitude toward brand and purchase intention. Case study: pertamax pertamina
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Edwina Laurita Sangkilawang
Persepsi masyarakat terhadap iklan Combatrin melalui pendekatan focus group
1989
 UI - Skripsi Membership
Ahmad Mulyana
Karakteristik pesan persuasi iklan di televisi: studi analisis isi terhadap iklan RCTI pada tayangan Prime-Time dengan pendekatan teori Sign and Meaning
1995
 UI - Tesis Membership
Sikap Khalayak Pesan Iklan Informasional Dan Pesan Iklan Transformasional (studi eksperimen terhadap pesan iklan untuk produk baru high involment)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi Membership
Suharyanti
Persepsi terhadap tiga pesan iklan Vinolia di Majalah Kartini
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1989
 UI - Skripsi Membership