Hubungan terpaan Iklan Nokia 3230 dengan Kesadar-tahuan konsumen akan Positioning produk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Choky Anugrah Perdana
Analisis Pengaruh Endorser pada Sikap terhadap Produk: Studi Kasus Iklan TAG Heuer Versi Kimi Räikkönen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Sembiring, Selamatta
Pengaruh iklan layanan masyarakat terhadap sikap : studi tentang pengaruh iklan layanan masyarakat dan beberapa faktor lain terhadap penerimaan masyarakat akan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) tahun 2005
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
M. Furqon I. Hanief, supervisor
Pengaruh iklan kaset pada sikap pelanggan terhadap iklan tersebut, berdasarkan kekuatan hubungan pelanggan dan bukan pelanggan dengan produk yang diiklankan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1987
 UI - Skripsi Membership
Dompas, Deisy
Efektifitas Periklanan Global terhadap Positioning Produk di Masa Krisis Moneter (Analisis Persepsi dan Gaya Hidup Khalayak terhadap Iklan Positioning Rokok Pall Mall)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Skripsi Membership