Liza Dwi Ratna Dewi W.
Logo sebagai lambang komunikasi visual (Suatu studi tentang sikap Masyarakat Yogyakarta terhadap logo pegadaian)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi Membership
Sitohang, Rosita Veronika
Pengaruh persepsi khalayak tentang logo baru Starbucks 2011 terhadap pembentukan Brand Image Product (studi: konsumen Starbucks Perpustakaan Pusat Universitas Indonesia, 2011)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Liza Dwi Ratna Dewi W.
Suatu studi tentang sikap masyarakat Yogyakarta terhadap Logo Pegadaian
1993
 UI - Skripsi Membership
Yenti Febria Permatasari
Pengaruh Sikap Khalayak pada Logo Baru Perusahaan Terhadap Reputasi Perusahaan: Studi pada Sikap Pelanggan Terhadap Logo Baru Perusahaan PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Sri Nurhandayani
Pengertian dan Pengetahuan Masyarakat Mengenai Iklan Layanan Masyarakat (Studi terhadap khalayak pembaca Tempo dengan iklan mengenai sampah sebagai sub kasus)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1988
 UI - Skripsi Membership