Studi kebijakan pemanfaatan frekuensi dalam keterbatasan alokasi frekuensi radio komunitas
 Artikel Jurnal
Interaksi sosial mahasiswa pendidikan jarak jauh : (Kasus pemanfaatan forum komunitas FISIP UT pada website www.ut.ac.id)
 Artikel Jurnal
Dian Komala Mukti
Fungsi msuk dalam iklan di radio (Studi kasus "Jingle" Iklan Radio Toyota Kijang di Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1989
 UI - Skripsi Membership
Chandra Novriadi
Strategi siaran terhadap khalayak sasaran dalam radio siaran komersial: studi kasus pada PT. Radio Prambors, Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi Membership
Rizky Meita Wulandari
Peran brand community dalam membangun brand trust dan e wom di media sosial pada studi kasus female circle di female radio = the roles of brand community in building brand trust and e wom on social media a case female circle at female radio
Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership