Ummu Sholihah
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Penggunaan Produk Baru (Studi Kasus: LinkAja Syariah) = Factors Analysis of Intention to Use in New Product (Case Study: LinkAja Syariah)
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Frisca Listyaningtyas
Faktor-faktor yang mempengaruhi intention to use dan intention to reuse produk E-money card = Factors influencing intention to use and intention to reuse e money card
[Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia], 2014
 UI - Tesis Membership
Nunik Sugiarti
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat penggunaan Mobile Wallet : studi kasus M-Wallet provider telekomunikasi = Factor analysis of intention to use of Mobile Wallet : case study M-Wallet telecommunication provider / Nunik Sugiarti
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Aulia Yuniarto
Faktor-faktor yang mempengaruhi minat untuk menggunakan sistem pembelajaran berbasis web e-learning pada pekerja kerah biru: studi kasus PT Frisian Flag Indonesia = Factors affecting the intention to use a web based learning system e learning among blue collar workers: case study PT Frisian Flag Indonesia / Aulia Yuniarto
2015
 UI - Tesis Membership
Situmeang, Suyanti Welvyna
Penggunaan Technology Acceptance Model (TAM) untuk Menganalisis Intention of Engagement dan Brand Attitude pada Platform Video Streaming (Studi Gamifikasi pada Pengguna Vidio Arcade) = The Use of Technology Acceptance Model (TAM) to Analyze the Intention of Engagement and Brand Attitude on Video Streaming Platform (The Gamification Case of Vidio Arcade Users)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership