Eva Fitria
Upaya peningkatan kualitas produk kosmetik wardah di dasarkan suara pelanggan dengan menggunakan metode QFD
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Khrisna Mahendra Arifin
Upaya peningkatan kualitas pelayanan jasa penerbangan di PT Air Asia dengan menggunakan metode integrasi Servqual dan Kano Model ke dalam QFD
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Gumilang Mohamad Yani
Usulan peningkatan kualitas pelayanan ekspor barang dengan menggunakan metode quality function deployment (QFD) pada divisi ekspor PT. Fritz Logistics Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Gumilang Mohamad Yani
Usulan peningkatan kualitas pelayanan ekspor barang dengan menggunakan metode quality function deployment (QFD) pada Divisi Ekspor PT. Fritz Logistics Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Ja`far Amiruddin
Upaya peningkatan kualitas pelayanan di perpustakaan dengan menggunakan metode gabungan servqual, kano model dan QFD (studi kasus di Pusat Jasa Perpustakaan dan Informasi Perpustakaan Nasional RI) = Improvement of service quality in library based on combined Method : Servqual, Kano Model and QFD (Case : Center for Library Service National Library of Indonesia)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership