Romi Gozali Rukmawijaya
Pengaruh kepuasan pelanggan terhadap kepercayaan, komitmen dan loyalitas pelanggan pada perusahaan taksi di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Ambarita, Godman
Kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan : studi kasus PAM JAYA
1995
 UI - Tesis Membership
Sunu Tri Cahyo
Dimensi kualitas jasa dan kepuasan pelanggan pada perusahaan jasa perawatan kendaraan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis Membership
Hasto Wibowo
Pengukuran kepuasan pelanggan pelumas industri potensial di sumbagsel menggunakan QFD
2000
 UI - Tesis Membership
Shantiana Rumiris P.
Analisis pengaruh kualitas dan perceived value terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya terhadap minat perilaku: studi kasus unit rawat jalan rumah sakit swasta di Jakarta = Analysis the influences of perceived service quality and perceived value toward customer satisfaction and its impact on behavioral intention: a case study of private hospitals in Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open