Yeni Yulianti
Penggunaan metode QFD untuk menigkatkan kualitas jasa pelayanan sambungan telepon PT. Telkom Kandatel Jakarta Timur
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi Membership
Herryansyah
Pengaruh kualitas layanan perusahaan jasa telekomunikasi PT. Telkom terhadap kepuasan konsumen (penelitian terhadap konsumen PT. Telkom wilayah Kandatel II Jakarta Selatan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi Membership
Herman Setiawan
Klausula baku pada perjanjian keanggotaan kartu kredit PT. BCA ditinjau dari KUH Perdata dan UU No.8/1999
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership
Layanan "Service Point" sebagai upaya meningkatkan layanan PT. Telkom (suatu kasus pada Kandatel Jakarta Selatan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi Membership
Mohammad Kadri
Perjanjian rekaman antara Makara dengan PT. Dian Pramudita Kusuma (Prosound) ditinjau dari segi Hukum Perdata Barat
1988
 UI - Skripsi Membership