Rina Puspita
Analisis Faktor-Faktor Pada Bundling Produk Yang Mempengaruhi Atensi Pembelanja Dengan Metode Eyetracking = Analysis Of Bundling’s Factors Affecting Shoppers Attention With Eye-tracking Method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Sirait, Junita Rosalina
Pengembangan rancangan penelitian papan petunjuk lokasi pada bandar udara berbasis eye-tracking system dengan aplikasi eyelink data viewer
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi Open
Regina Prisilia
Analisis prioritas in-store marketing berbasis eye-tracking : studi kasus pada kemasan pantyliners
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi Open
Steffi Link
Perancangan letak dan bentuk label gizi yang efektif pada kemasan muka produk pangan berbasis eye-tracking = Design of effective positioning and form of front-of-pack nutrition labelling on food products based on eye-tracking method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Rosita Anggraini
Preferensi konsumen pada pesan iklan (studi kasus iklan shampo di majalah wanita dengan lokasi penelitian di Jakarta Timur)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1987
 UI - Skripsi Membership