Tampubolon, Astrid T.
Penilaian dan analisis kualitas pelayanan RSUD Pasar Rebo berdasarkan dimensi kualitas jasa rumah sakit
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi Membership
Shinta A. Ekaputri
Pengukuran kualitas pelayanan Bank X dengan menggunakan metode servqual
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi Membership
Feki Wahyu Colimah
Analisis Time-Driven Activity-Based Costing Untuk Meningkatkan Profitabilitas Pelanggan PT. X (Studi Kasus Pada Distributor Alat Berat) = Analysis Of Time-Driven Activity-Based Costing To Increase Customer Profitability (A Case Study Of Heavy Equipment Distributor)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Anggie Ayuningtyas
Persepsi pelanggan wisman dan wisnu terhadap service quality serta hubungannya dengan kepuasan pelanggan dan behavioral intention pada resort dan dive centre
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Silalahi, Janrivai Adiman
Pengukuran kualitas pelayanan bank dengan menggunakan metode servqual = The quality measurement of bank service by using servqual methods
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership