Fony Carolina
Pengukuran kualitas pelayanan industri jasa penyewaan menara Telekomunukasi dengan menggunakan metode SERVQUAL dan quality funtion deployment = Measurement of service quality in telecommunication tower provider industry by using SERVQUAL method and quality function deployment
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Andhyka Soemarsono
Pengembangan pelayanan pelanggan PT. PLN (Persero) Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang dengan metode service quality function deployment
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Gumilang Mohamad Yani
Usulan peningkatan kualitas pelayanan ekspor barang dengan menggunakan metode quality function deployment (QFD) pada divisi ekspor PT. Fritz Logistics Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Gumilang Mohamad Yani
Usulan peningkatan kualitas pelayanan ekspor barang dengan menggunakan metode quality function deployment (QFD) pada Divisi Ekspor PT. Fritz Logistics Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Anneke Maria
Pengembangan pelayanan pelanggan apartemen wisma gading permai dengan integrasi metode kano kedalam planning matrix quality function deployment
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership