Wardita Nurillah Sahab
Suatu tinjauan hukum terhadap perjanjian pelayanan pos swasta pada PT. Birotika Semesta
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 1989
 UI - Skripsi Membership
Indrawan Djauhari
Strategi pemasaran jasa kurir : studi kasus pada PT. Birotika Semesta
2001
 UI - Tesis Membership
Khairunisa Fitriyani
Analisis tingkat kepuasan peserta askes sosial terhadap pelayanan administrasi kepesertaan di PT. Askes (Persero) cabang Jakarta Timur tahun 2009
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Analisis penilaian tingkat kepuasan nasabah terhadap kualitas pelayanan pada PT. Bank "X" Tbk. (Cabang Tebet)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Sitti Subekti
Analisis kualitas pelayanan terminal kargo domestik bandar udara berdasarkan tingkat pelayanan minimum : Studi kasus terminal kargo Bandar Udara Soekarno-Hatta = Analysis of airport cargo terminal service quality based on minimum sevice level : case study cargo terminal of Soekarno-Hatta Airport
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis Open