Wardita Nurillah Sahab
Suatu tinjauan hukum terhadap perjanjian pelayanan pos swasta pada PT. Birotika Semesta
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 1989
 UI - Skripsi Membership
Indrawan Djauhari
Strategi pemasaran jasa kurir : studi kasus pada PT. Birotika Semesta
2001
 UI - Tesis Membership
Khairunisa Fitriyani
Analisis tingkat kepuasan peserta askes sosial terhadap pelayanan administrasi kepesertaan di PT. Askes (Persero) cabang Jakarta Timur tahun 2009
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Sitti Subekti
Analisis kualitas pelayanan terminal kargo domestik bandar udara berdasarkan tingkat pelayanan minimum : Studi kasus terminal kargo Bandar Udara Soekarno-Hatta = Analysis of airport cargo terminal service quality based on minimum sevice level : case study cargo terminal of Soekarno-Hatta Airport
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis Open
Pengaruh penambahan kapur terhadap kualitas air filter untuk parameter alkalinitas, kesadahan, pH, DHL, TDS dan kekeruhan pada pengolahan air minum di PT. Thames PAM Jaya instalasi produksi buaran
Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tugas Akhir