Kajian Desain Toyota Kijang dan Penguatan Citra pada Masyarakat Solo
 Artikel Jurnal
Eben Henry R.
Analisa peningkatan kapasitas produksi pada line assembling transmisi PT. X dengan metode line balancing = Analysis of production capacity improvement at transmission assembly lines of PT. X with line balancing method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi Open
Siti Sumaryanti Widyastuti
Loyalitas Konsumen Terhadap Merk Mobil Toyota Kijang : Studi Kasus Pengaruh Ekuitas Merk (Brand Equity) pada Konsumen Toyota kijang di Wilayah DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Siti Dian Insani
Posisi pasar sebagai dasar dalam Pengembangan strategi Pemasaran Toyota Kijang (Telaah Kasus pada PT Toyota-Astra Motor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1988
 UI - Skripsi Membership
Hendro Setyawan
Strategi pemasaran Toyota Kijang generasi ke-lima
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis Membership