Lilti, Antoine
The invention of celebrity : 1750-1850
Polity Press, 2017
 Buku Teks
Hanina Ar Ridho
Hubungan antara pengaruh kredibilitas selebriti dan efektivitas perikalanan dengan peran moderasi religiusitas: survei pada iklan kosmetik Wardah di Indonesia = The relationship between celebrity credibility and advertising effectiveness with moderation role of religiosity: survey on Wardah cosmetic advertising in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Wahyu Wibowo
Sihir iklan : format komunikasi mondial dalam kehidupan urban kosmopolit
Gramedia, 2003
 Buku Teks
Mayang Anggini
Pengaruh kepribadian selebriti terhadap kesesuaian selebriti dengan produk yang dibawakannya dan sikap positif konsumen remaja studi kasus pada grup vokal coboy junior sebagai brand endorser produk teajus PT. Wings Indonesia = The influence of celebrity s perceived personality towards celebrity s suitability and teenager consumer s positive attitude on coboy junior as brand endorser of teajus PT. Wings Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Ni Luh Putu Eka Widyaningsih
Analisis pengaruh kredibilitas selebriti dan kredibilitas organisasi pada sikap terhadap iklan dan keinginan untuk bekerjasama dengan organisasi nilrbaba (Studi kasus : WWF dan Nadya Hutagalung) = Analysis of celebrity and organization credibility influence on attitude toward the ads and intention to collaborate in nonprofit organization (Case study : WWFf and Nadya Hutagalung)
Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership